Kamis, 09 Agustus 2012

Mari Perbaiki Diri Kita.

Masih dalam momen Ramadhan, namun kita sudah berada di 10 malam terakhir. Ada yang bersedih karena akan ditinggalkan Ramadhan, ada juga yang gembira karena sebentar lagi lebaran. Boleh-boleh saja asal kan jangan gundah karena liburan sebentar lagi usai dan sekolah lagi :).

Apapun yang anda rasakan, hendaklah kita lebih baik dari hari-hari kemarin, apalagi sudah libur laamaa. Tentunya banyak sesuatu yang anda dapatkan diluar sekolah, kita jadikan itu sebagai bahan perbaikan diri kita di hari esok.

Tiada pilihan bagi kita untuk menjadi baik, dan lebih baik dari kemarin. Jika tidak kita akan termasuk orang yang merugi. Begitu pula dengan SMK Negeri 1 Tenggarong, senantiasa memperbaiki diri, salah satunya adalah website SMK Negeri 1 sudah aktif kembali, walaupun info ataw kontenya masih belum update.
Saran dan Kritik yang membangun sangat diharapkan untuk kemajuan kita bersama.

Dalam Kesempatan ini, atas nama seluruh Civitas Akademika SMK Negeri 1 Tenggarong, mengucapkan,  Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan Selamat Menyambut Hari Kemenangan Idul Fitri 1433 H bagi yang merayakannya.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa menerima amal ibadah kita semua.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar